5 Film Komedi Thailand Yang Harus Kamu Tonton

situs download film

Thailand memiliki industri film yang cukup berkembang. Tak jarang film-film dari Thailand sukses di pasar internasional. Memang dari segi cerita dan kebudayaan, terkadang film Thailand memiliki genre yang kuat dan cerita yang berbeda dibandingkan dari negara lain.

Inilah yang membuat beberapa film Thailand mampu menembus pasar film negara lain termasuk Indonesia. Kalau kamu pecinta film sejati, pastinya pernah sekali dua kali menemukan daftar film Thailand populer di situs download film yang kamu temukan di internet.

Situs download film

Apalagi dengan kecanggihan teknologi saat ini, sangat mudah mendapatkan film-film Thailand dalam bentuk digital tanpa harus menunggu dirilis secara resmi atau mendapatkan bentuk fisiknya.

Berikut ini 5 film komedi Thailand yang populer di pasar film internasional termasuk di Indonesia. Kamu harus menontonnya karena memang selain memiliki alur yang unik, komedi yang ditampilkan juga cukup segar.

1. ATM: Er Rak Error

Film ATM: Er Rak Errror ini merupakan salah satu film komedi tersukses di Thailand hingga saat ini. Bercerita tentang dua karyawan bank yang saling jatuh cinta dan harus mengemban misi rusaknya sebuah mesin atm dan membuat kekacauan pada rekening nasabah.

Kamu bisa menontonya setelah mendapatkan nya dari situs download film di internet. Selain menekankan drama romantis, ada banyak bumbu komedi yang membuat film ini jadi sangat menyenangkan.

Karena kesuksesannya, tak heran jika pemeran utamanya Chantiyit Dhanasevi dan Preechaya Ptongthananikorn pun ikut melejit karirnya setelah membintangi film ini.

2. Suckseed

Film komedi ini sebenarnya dikhususkan untuk kalangan remaja karena memang latar belakang ceritanya tentang anak-anak SMA di Thailand yang hobi bermain musik dan membentuk grup band.

Namun tentu bumbu konflik khas remaja mulai dari pertemanan, percintaan, dan keluarga membuat film ini sangat ringan namun juga menyajikan pesan moral yang bisa dipetik hikmahnya.

Banyak bumbu-bumbu komedi yang segar di film ini dan pastinya bisa membuat kamu tertawa. Dikemas sangat ringan, film ini pas untuk mengajarkan arti persahabatan.

3. Pee Mak

Membahas tentang film Thailand pastinya kita tak akan bisa lari dari genre horror. Beberapa film horror besutan Thailand memang sangat mengena dan keluar dari arus yang sudah ada.

Namun Pee Mak memeberikan sesuatu yang berbeda karena bergenre horror komedi. Bercerita tentang seorang suami yang tak menyadari bahwa istrinya telah menjadi hantu ini penuh dengan aksi kocak dan membuat anda penasaran.

Pee Mak hingga saat ini masih menjadi film terpopuler di Thailand. Film ini sangat mudah didapatkan di situs download film untuk daftar film Thailand populer.

4. First Love

Film remaja tentang cinta bertepuk sebelah tangan ini memang sangat menjanjikan sebagai hiburan bersama teman-teman.

Tema sederhana yang akhirnya dibalut menjadi drama komedi ini akan membuat penonton hanyut dalam tingkah konyol dan juga air mata dari perjuangan seorang cewek yang ingin mendapatkan cinta dari orang yang dia suka.

First Love sering dikenal juga dengan judul Crazy Little Thing Called Love dan menjadi salah satu film fenomenal yang bisa kamu dapatkan di situs download film saat ini.

5. Hello Stranger

Sebuah film drama romantic komedi yang dikemas sangat cantik. Bercerita tentnagn seorang lelaki yang liburan ke Korea Selatan namun bertemu dengan gadis cantik yang tak diketahui namanya.

Lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta namun sang wanita tak pernah menyebutkan namanya. Bumbu komedi membuat film drama romantis ini cocok ditonton bersama pasangan.

Adi Hartanto

Hygge life | Commuterline | kotaksurat1281@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *