5 Manfaat Kacamata Energeyes Bagi Indera Penglihatan

kacamata energeyes

Energeyes adalah produk kacamata kesehatan terbaru yang diklaim mampu melindungi mata dari radiasi berbahaya yang dapat merusak indera penglihatan. Di jaman di mana teknologi sudah semakin canggih seperti sekarang ini, gaya hidup dan aktivitas manusia sangat dekat dengan perlatan berteknologi tinggi, seperti computer, tablet, televisi hingga smartphone dan console game. Sayangnya, berbagai peralatan digital berteknologi tinggi tersebut, selain membawa manfaat juga efek samping yang membahayakan, terutama untuk indera penglihatan. Ketika paparan radiasi sudah masuk ke taraf membahayakan, maka akan terjadi berbagai gangguan pada mata kita, seperti mata merah, mata terasa lelah, sakit kepala bahkan hingga pandangan kabur. Energeyes diklaim mampu menangkal segala efek buruk radiasi tersebut sehingga efek samping pada mata bisa dihindari.

kacamata energeyes

Menurut penelitian yang dilakukan pada sekitar tahun 2014 lalu, sekitar 70% dari seluruh penduduk Amerika berusia dewasa pernah mengalami apa yang dinamakan sebagai Digital Eye Strain atau stress mata digital. Hal itu terjadi karena banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian waktu yang dimiliki untuk menggunakan perangkat digital. Untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya cukup mudah, yakni dengan memberikan jeda waktu sekitar 20 detik setelah memperhatikan layar selama 20 menit, atau mengatur jarak pandang menjadi sekutar 7 meter. Namun, jika langkah tersebut tidak dapat dilakukan, solusi terbaik yang bisa diambil adalah dengan memakai kacamata Energeyes.

kacamata energeyes

Menurut penelitian, kacamata Energeyes memiliki kemampuan untuk menghalangi radiasi dari perangkat digital dan menekan tingkat radiasinya hingga 50% lebih rendah. Oleh sebab itulah, saat memakai kacamata berteknologi tinggi ini, cahaya yang keluar dari prangkat digital akan terasa lebih redup. Di sisi lain, kacamata ini juga akan memperbaiki kontras pada pandangan layar sehingga pandangan justru akan menjadi lebih jelas. Jika kacamata sejenis cenderung “merusak penampilan”, kacamata yang satu ini sangat berbeda karena desain yang dihadirkan sangat beragam dan sesuai dengan tren kacamata yang sedang digandrungi saat ini.

Secara umum, ada setidaknya 5 keuntungan yang dapat diperoleh saat mengenakan kacamata Energeyes, yakni:

  • Mata tidak akan cepat lelah
  • Mata akan menjadi lebih sehat
  • Berbagai radiasi digital dari layar beresolusi tinggi dapat ditangkal sehingga tidak akan membahayakan indera penglihatan
  • Penampilan menjadi lebih fashionable
  • Layar monitor dari gadget akan terlihat lebih jelas

Produk kacamata penangkal radiasi digital ini kini telah hadir di Indonesia dan telah banyak masyarakat tanah air yang membuktikan keampuhannya dalam menangkal paparan radiasi dari perangkat digital. Ada tiga pilihan model yang ditawarkan, yaitu Comfort, Relax serta Freshen. Konsumen juga dapat memilih warna yang disukai karena produk kacamata kesehatan ini hadir dalam beberapa pilihan warna berbeda, yaitu green, blue, hot pink, yellow, brown, pink serta red. Semua model kacamata Energeyes yang ada sangat nyaman untuk dipakai oleh semua kalangan dan usia.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *