5 Tips Fashion untuk Pria Kurus

tips fashion untuk orang kurus

Jika Anda adalah seorang pria dengan bentuk tubuh yang kurus atau kecil maka jangan putus asa karena ada banyak model fashion pria yang tetap bisa membuat Anda tampak trendy dan juga tetap terlihat modis dan menarik. Saat ini tentu saja sudah bukan jamannya lagi bagi para pria untuk tampil asal-asalan apalagi disaat penting dimana penampilan adalah nomer 1. Tahukah Anda bahwa penampilan menjadi hal yang akan dinilai oleh siapa saja yang bertemu dengan Anda saat pertama kali? Karena itu jangan sampai Anda dinilai tidak baik oleh orang disekitar Anda.

Untuk pemilihan fashion pria yang terbaik bagi Anda yang bertubuh kurus tentu saja tidak bisa hanya asal-asalan. Salah pemilihan model pakaian justru bisa membuat Anda tambah terlihat kurus dan tentu saja tidak menarik lagi. Berikut ada 5  tips fashion pria yang bisa Anda jadikan panduan berbusana untuk Anda pria yang bertubuh kecil atau kurus.

  • Kemeja & Celana Panjang

 mengenakan kedua jenis pakaian ini dengan ukuran yang pas di tubuh sangat cocok untuk Anda pria bertubuh mungil. Namun ingat ukuran yang Anda pilih jangan sampai terlampau kecil karena justru akan membuat Anda tampak seperti tulang berjalan yang terlalu kurus.

  • Chino Pants

Tentunya Anda sudah sangat mengenal model celana yang satu ini bukan? Ya, celana chino ini menjadi model yang cukup hits di kalangan pria karena modelnya yang unik dengan banyak warna menarik yang cocok dikenakan saat acara formal maupun semi formal. Bahkan di beberapa perusahaan memperbolehkan karyawannya menggunakan chino pants untuk bekerja.

  • Tshirt

Mengenakan kaos sebenarnya cocok untuk pilihan fashion pria baik yang bertubuh kurus maupun gemuk. Hanya saja pilih design kaos dengan gambar yang unik dan jangan dengan garis lurus atas bawah karena akan menambah kesan kurus saja.

  • Blazer atau Jaket

Kedua jenis pakaian ini bisa menambah volume tubuh kurusmu sehingga tampak lebih berisi. Jika Anda suka bisa Anda lengkapi dengan tambahan syal pada bagian lehermu.

  • Aksesoris

Pria juga boleh kok mengenakan berbagai jenis aksesoris seperti kalung, gelang, jam, topi atau kacamata untuk menunjang penampilannya. Sesuaikan pilihan aksesoris dengan gaya Anda saat itu.

Untuk Anda pria yang bertubuh kurus maka tidak lagi perlu harus merasa takut atau cemas karena penampilan Anda yang tidak maksimal. Untuk referensi Anda juga bisa browsing di internet atau melihat majalah fashion khusus pria sehingga Anda memiliki contoh atau gambaran gaya berbusana yang baik. Fashion pria juga terus berkembang pesat sama dengan fashion wanita sehingga Anda harus terus update informasi untuk dapat gaya paling in di masa kini.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *