Akhir Pekan di Galeri Indonesia Kaya

Indonesia-Kaya-hanya-di-Grand-Indonesia-Jakarta

Bingung akhir pekan ini mau kemana? Datang aja ke Galeri Indonesia Kaya bersama keluarga dan kerabat! Di Galeri Indonesia Kaya, selain sarana hiburan di akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, juga sebagai tempat edukasi tentang berbagai hal mengenai seni dan budaya Indonesia.

Galeri Indonesia Kaya digagaskan dan dibangun untuk menjadi ruang edutainment budaya berbasis teknologi digital yang dapat mendekatkan dan menyalurkan kreativitas berekspresi generasi muda dalam lingkup tradisi budaya nusantara.

Pekan ini, jadwal acara di Galeri Indonesia Kaya akan menampilkan:

  • Gelar Tari Cantiknya Indonesiaku (Gema Citra Nusantara)

tari cantiknya indonesiaku

 

 

 

 

 

 

 

 

Diselenggarakan pada, Sabtu 29 November 2014. Pukul 15.00 WIB

Menjelajahi keragaman budaya Indonesia yang indah melalui kesenian tradisi dari pulau ke pulau merupakan perjalanan yang menarik dan memberikan keunikan tersendiri. Melalui seni udaya, kita menjalin kekeluargaan dan persahabatan, tenggang rasa, dan pengertian juga kecerian dan kegembiraan bagi siapapun yang memberi apresiasinya. Persembahan Gelar Tari Cantiknya Indonesiaku adalah menjelang 10 tahun terbentuknya sanggar seni Gema Citra Nusantara.

  • Gandari

gandari

Diselenggarakan pada, Sabtu 30 November 2014. Pukul 15.00 WIB

Opera tari gandari adalah sebuah pentas karya kolaborasi yang melibatkan seniman-seniman ternama dari Indonesia, Jepang, dan Eropa. Gandari menampilkan cuplikan tari yang dibawakan oleh 3 penari terbaik dari Solo: Danang pamungkas, Ryanto dan Luluk Ari. Serta 3 penari ternama Jepang: Kana Ote, Lion Kawai, dan Yuki Nishiyama.

Galeri Indonesia Kaya berada di Grand Indonesia – West Mall lt. 8 (di samping Blitz Megaplex). Jl. MH Thamrin no 1, Jakarta. Anda bisa menghubungi Galeri Indonesia Kaya untuk mengetahui jadwal dan reservasi setiap acaranya. Atau Anda juga bisa melihat dan mengikuti di media sosial Galeri Indonesia Kaya.

Kontak dan informasi:

Telepon: (021) 235 80 701

Fax: (021) 235 80 651

Email: kontak@indonesiakaya.com

Facebook: Indonesia Kaya

Twitter: @IndonesiaKaya

Instagram: @indonesia_kaya

Web: www.indonesiakaya.com

Teks: Adi

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *