Bantu Lacak keberadaan Anak dengan BipBip Watch

bipbip

Keamanan buah hati Anda bisa sedikit terjaga dengan bantuan jam BipBip. Anak adalah titipan dari Tuhan sehingga para orangtua memiliki tanggungjawab untuk merawat dan menjaganya dengan baik. Akan tetapi, orang tua masa kini seringkali dibuat was – was karena angka kriminalitas yang terus saja meningkat dan cenderung semakin nekat. Berbagai tindak kejahatan dengan korban anak – anak semakin sering terjadi, oleh karenanya para orang tua wajib memberikan perlindungan yang dapat diandalkan dan dipercaya, termasuk dengan memantau keberadaan serta keadaan mereka di manapun mereka berada.

Memberikan handphone kepada anak bukanlah solusi karena canggihnya alat komunikasi saat ini justru mengandung berbagai content negative yang justru dapat merusak mental mereka. Memberikan pengawalan ekstra ketat juga bukanlah jalan keluar terbaik karena anak cenderung akan merasa dikekang. Berawal dari hal itulah, jam BipBip lahir. Ini adalah jam tangan yang sejatinya merupakan tracker device untuk anak – anak. Dengan jam ini, keberadaan dan aktibitas anak dapat dimonitor dari mana pun orang tua berada.

jam bipbip

BipBip Watch adalah alat pelacak atau tracker device yang sangat bisa diandalkan. Alat ini berfungsi untuk membantu orang tua mengawasi aktivias buah hati mereka, utamanya saat mereka berada di luar rumah. Untuk bisa memberikan fungsi pengawasan, jam tangan ini dilengkapi dengam SIM Card khusus yang terhubung dengan jaringan internet serta ke GPS berbasis Google Maps. Bekerjasama dengan Telkomsel, jam tangan ini sudah memiliki kuota data sebesar 600 MB serta panggilan telepon selama 240 menit dengan masa aktif selama satu tahun. Namun, untuk bisa digunakan, jam ini harus terlebih dahulu disinkronkan dengan aplikasi yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Jika data internet terputus, maka jam tangan ini tetap dapat terlacak melalui BTS Positioning dan Wi-Fi.

Tingkat akurasi jam tangan BipBip diklaim mencapai 90%, oleh sebab itu aktivitas dan keberadaan si anak akan terus dapat dipantau. Orang tua bahkan dapat menentukan area bermain si anak sehingga jika dirinya melewati batas yang ditentukan, peringatan akan segera dikirimkan kepada orang tua lewat smartphone. Setelah itu, orang tua tinggal melakukan panggilan kepada si anak lewat telepon.

jam bipbip

Jam tangan anak BipBip juga telah dilengkapi dengan SOS Button sehingga si anak bisa memberitahu apabila terjadi keadaan darurat. Untuk mengaktifkan SOS Button tersebut sangatlah mudah, si anak hanya harus menekannya selama lebih kuran 2 – 3 detik, maka secara otomatis jam tersebut akan melakukan panggilan telepon kepada orang tua atau 9 anggota keluarga lain yang telah terdaftar. Lokasi si anak akan terekam oleh GPS sehingga keberadaanya akan bisa dengan cepat diketahui. Karena khusus dibuat untuk dipakai oleh anak – anak maka jam tangan BipBip hadir dalam varian warna yang ceria, yakni Yippie Tosca, Toast Blue, Sunshine Yellow serta Happy Pink.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *