Berduka Air Aisa QZ 8501

 

DSCN0130

E-tiket Air Asia

Sabtu sore, (27/12/2014), saya baru saja memesan tiket pesawat Air Asia dengan tujuan Jakarta – Surabaya (PP). Tiket tersebut untuk kepergian 1 Januari 2015 (Jakarta – Surabaya) dan 5 Januari 2015 (Surabaya – Jakarta.). Ya, saya memutuskan untuk membeli tiket pesawat Air Asia, dikarenakan di tanggal tersebut terbilang murah dari pada harga maskapai lainnya.

Namun, pada keesokan harinya Minggu, (28/12/2014), saya melihat di sosial media twitter bahwa pesawat Air Asia QZ 8501 dengan tujuan Surabaya – Singapura kehilangan kontak. Hingga sampai sore pun pesawat belum ditemukan. Jujur, saya merasakan sedikit rasa was-was. Terlebih cuaca akhir-akhir ini sangat buruk dan sering turun hujan. Meskipun, sedikit was-was bukan berarti saya takut dan ingin membatalkan penerbangan dengan Air Asia. Saya akan tetap ‘terbang’ bersama Air Asia. Pada dasarnya kematian seseorang sudah ada di tangan Tuhan.

Berduka

Pada Selasa, (30/12/2014) tim Bazarnas telah menemukan beberapa jenazah dan barang-barang yang diduga milik penumpang pesawat Air Asia QZ 8501. Namun, setelah 4 hari pencarian dan telah menemukan beberapa jenazah dan serpihan, Bazarnas telah membenarkan bahwa itu penumpang pesawat Air Asia QZ 8501.

Saya pun turut berduka kepada semua keluarga yang anggota keluarganya menjadi korban jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Untuk semua korban yang meninggal, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya.

AirAsia

foto: wikipedia

Saya pun berharap semua penumpang Air Asia QZ 8501 bisa ditemukan tim pencari. Selain itu, semoga black box dan badan pesawat bisa ditemukan agar tim mudah mengidentifikasi penyebab jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501.

Sekali lagi, saya berduka cita kepada semua keluarga korban pesawat Air Asia QZ 8501.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *