Cara menghapus video di youtube

aplikasi download youtube

Siapa yang tidak mengetahui tentang youtube, sebagai salah satu platform terbesar di dunia, daya terik youtube memang begitu besar. Apalagi saat ini sudah cukup banyak orang- orang yang ingin seklaiemngambil keuntungan dari youtube, salah satunya dengan menjadi seorang vloger, karena seperti kita ketahui, menjadi seorang vloger bisa memiliki penghasilan yang sangat besar, mulai dari jutaan bahkan ratusan juta dalam waktu satu bulan.

Namun hal tersebut juga tergantung dari diri anda sendiri yang bisa mengambil peluang dari sana. Dengan banyaknya video yang diunggah, tentunya anda juga ada keinginan untuk menghapus video yang sudah tidak terpakai atau terjadi kesalahan.

Caranya sendiri berbeda dengan cara unduh aplikasi download youtube. Nah untuk lebih jelasnya kami akan memberikan ulasan mengenai cara menghapus video dari yutube dengan cepat.

Aplikasi download youtube

Untuk cara yang pertama kita akan membahas mengenai cara menghapus video yang sudah anda upload di youtube. Salah satunya melalui channel anda sendiri. Sebenarnya caranya sendiri sangat mudah, dan tidak membutuhkan aplikasi download youtube apapun.

Langakh pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka atau masuk sign ini pada akun milik anda sendiri, kemudian bisa dilanjutkan dengan membuka bagian ikon akun yang biasanya ada pada bagian sudt kanan atas.

Setelah anda menemukannya, kemudian akan meuncul beberapa tulisan seperti my channel, creator studio, switch account dna juga sign out. Namun dalam hal ini yang perlu anda lakukan adalah dengan klik bagian my channel saja.

Setelah dilakukan klik yang tadi, akan muncul dan masuk ked alam sebuah halaman, dimana di dalamnya terdapat berbagai video yang memang sudah anda upload. Anda tinggal memilih salah satu atau beberapa video yang memang ingin anda hapus, kemudian bisa dilanjutkan dengan klik tanda bagian panah yang ada di bawah.

Dan ada di smapin tombol bagian edit. Dilanjutkan kembali dengan klik tulisan delete untuk bisa menghapus video yang sudah anda upload. Selanjutnya pada bagian bawa akan muncul kotak dialog yang menyuduh anda melakukan konfirmasi untuk anda menghapus video yang sudah di delete tadi, apabila anda memang tidak berubah fikiran bisa dilakukan dengan menekan klik tombol delete kembali. Dan video anda pun selesai untuk dihapus.

Adapun cara lainnya yang bisa dilakikan adalah dengan aplikasi download youtube yang tentunya sudha terinstal pada hp anda. caranya sendiri sangat mudah, anda hanya tinggal membuka aplikasi tersebut dai hp kemudian dilanjutkan dengan melakukan sign in pada akun yang anda miliki, dilanjutkan dengan menekan menu profil pada bagian sudut kanan atas yang ada di layar.

Di sana juga akan mundul alamat account dan anda pun bisa menlanjutkan memilih klik my channel agar bisa langsung masuk ke dalam akun milik anda. lalu dapat dilanjutkan dengan memilih videos dimana akan muncul semua jenis video yang sudah anda unduh atau upload sebelumnya.

Disana akan muncul berbagai icon, namun anda hanya tinggal klik ikon tiga vertical agar bisa menghapus video mana saja yang ingin anda hilangkan. Nantinya akan muncul perintah untuk delete video, setelah benar- benar yakin bisa langsung menghapusnya.

Dilanjutkan dengan melakukan konfimasi ulang apabila sudah benar- benar yakin untuk menghapusnya. Dan video yang ingin anda hapus pun akan hilang dari urutan video yang sudah di upload. Nah, berikut ulasan cara mudah menghapus video dari youtube.

Adi Hartanto

Hygge life | Commuterline | kotaksurat1281@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *