Dual SIM atau Tambahan Memori Eksternal? Hanya Meizu M2 yang Bisa!

Jual Meizu m2

Kecanggihan Meizu dengan dual SIM standy dual 4G

Pendatang baru besutan vendor ponsel kualitas premium dari  Meizu ini telah melebarkan penjualan perdananya pada awal Oktober lalu melalui toko online situs yang eksklusif penjualan dan penawaran harganya. Ya, Meizu M2! Beragam spesifikasi dan fitur menarik dari si cantik empat seri warna ini memang sungguh menggiurkan. Bagaimana tidak, dengan harga jual Meizu M2 yang di bawah 2 jutaan ini, mampu setara dengan smartphone menengah kelas premium lainnya tanpa pembedaan kualitas. Meizu M2 kembali mampu merebut perhatian kalangan pengguna ponsel di dunia, dengan mengungguli produk sukses Meizu sebelumnya, yaitu Meizu M1. Hmmm… kira-kira apa yang keunggulan super lainnya yang tidak dimiliki pendahulunya? Yuk, simak uraian spesifikasi Meizu M2 berikut ini!

Meizu M2 hadir sebagai penerus keturunan Meizu M1 yang sukses memenangkan hati pengguna ponsel murah dengan fitur yang berkelas. Spesifikasi yang ditawarkan memang serupa tak sama, seperti halnya produsen smartphone lainnya yang memproduksi tipe penerus dari ponsel generasi pertamanya. Keunggulan yang nampaknya juga menjadi boomerang sebagai kelemahannya. Ya, pilihan yang ditawarkan kepada kaum muda—sesuai dengan tagline-nya, Quality for Young—untuk menambahkan memori eksternal maksimal hingga 128 gigabyte atau mengaktifkan dual SIM card sekaligus yang sudah didukung dengan jaringan utama 4G LTE ini. Pilihan yang cukup sulit, karena biasanya anak muda ingin mendapatkan “keuntungan” yang berlebih dari segala hal yang didapatnya, apalagi jika harganya murah.

Bagi Anda yang memang bertujuan menggunakan smartphone Meizu M2 ini untuk kebutuhan sehari-hari yang mendukung kinerja pekerjaan atau yang terkait dengan komunikasi dan jaringan, tentunya smartphone Meizu M2 dengan prosesor 1,3 GHz quad core Cortex-A53 dengan kecepatan 64-bit menggunakan sistem operasi Flyme versi 4,5 dengan basis Android Lollipop 5.1 ini menjadi pilihan yang tepat. Tentunya penggunaan dual SIM card pun dibutuhkan apabila memang Anda kait terhubung dengan komunikasi yang intens dengan berbagai kalangan. Apalagi dual SIM card ini dilengkapi dengan kecepatan tinggi 4G LTE untuk jaringan akses internet.

Fitur canggih

Lain halnya jika Anda senang dengan dunia fotografi yang ditunjang oleh Meizu M2 melalui kamera belakang beresolusi cukup tinggi yaitu 13 megapiksel. Hasil gambar yang jernih dan bagus tentunya selalu Anda dapatkan melalui layar Meizu M2 yang berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang mumpuni untuk pengambilan gambar maupun video. Tidak hanya itu, bagi Anda yang hobi ber-selfie atau ber-wefie ria, fasilitas 5 megapiksel kamera depan menjadi suatu kepuasan tersendiri. Apalagi Anda dibekali dengan fitur beautify yang memudahkan Anda mengedit tampilan foto sesuai dengan kebutuhan Anda dalam sekali jepret. Karena kebutuhan fotografi yang lumayan ini, RAM sebesar 2 GB dan memori internal 16 GB tidak akan cukup memenuhi penyimpanan data Anda, jika terkait dengan foto dan video yang Anda ingin simpan dalam ponsel. Nah, untuk itulah Anda membutuhkan memori eksternal, bukan? Meizu M2 memang dahsyat menawarkan pilihan maksimal memori, tidak tanggung, hingga 128 GB. Kapasitasnya sungguh besar, bukan?

Jadi, fitur unggulan yang ditawarkan Meizu pada Meizu M2 untuk mengungguli Meizu M1 memang berhasil membuart bingung, pilih yang mana, ya; tambahan kartu SIM atau memori eksternal? Pilihan ini menjadi salah satu pertimbangan Anda nantinya dalam menggunakan ponsel yang dibanderol dengan harga murah di bawah 2 jutaan. Silakan dipikirkan sesuai kebutuhan Anda, yaaa…

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *