Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Pilihan Tepat Keluarga Indonesia

Grand New Avanza

Grand New Avanza

Dari dulu sampai sekarang, saya selalu amazed dengan keluarga muda yang mengisi kebersamaan ke tempat rekreasi yang memiliki nilai edukasi. Ya, alasannya adalah supaya anak-anak bisa mendapatkan pelajaran yang melatih kognitif dan psikomotorik-nya. Dimana kedua pelajaran tersebut tidak banyak didapatkan di sekolah.

Biasanya jika ingin rekreasi atau jalan-jalan bersama anak-anak, barang yang dibawa sangat banyak dan merepotkan. Misalnya, stroller, tas besar berisi baju ganti, tas tempat makan dan tas bawaan anak-anak.  Tentunya, hal tersebut memakan banyak tempat di dalam mobil.  Kalau sudah begini mobil yang cocok untuk membawa banyak barang bawaan adalah mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV). Dan sampai sekarang, saya masih percaya kalau MPV terbaik Indonesia adalah Avanza.  Selain itu, Avanza bisa dibilang mobil yang cocok untuk Indonesia. Hal ini didukung dengan berbagai komponen dan mesin yang sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

“Grand New Avanza dan Grand New Veloz menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, aman, tenang, dan lengkap dengan fitur-fitur fungsional.”

Sebagai keluarga muda yang baru saja memiliki anak, hal tersebut sudah saya pikirkan mulai dari sekarang. Saya berencana untuk memiliki mobil MPV Avanza untuk bisa mewujudkan kebersamaan bersama keluarga ke tempat wisata edukasi. Saya yakin kebanyakan orang pun setuju bila Avanza disebut mobil keluarga Indonesia.

Apalagi Avanza baru saja meluncurkan mobil terbarunya, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Mobil keluaran Toyota ini menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, aman, tenang, dan lengkap dengan fitur-fitur fungsional.  Hal ini didukung dengan keandalan teknologi yang dipakai Toyota.

Oyah, kesan pertama kali saya melihat Grand New Avanza adalah mobil ini lebih gagah dan elegan. Itu sudah terlihat dari grille dan desain baru ekteriornya yang mengalami beberapa perubahan. Wajar kalau mata memandang mobil ini semakin tampil kokoh dan percaya diri dengan tampilan yang semakin mewah.

Sedangkan dari sisi interiornya, Grand New Avanza yang dikenal MPV terbaik Indonesia menghadirkan ruang kabin yang semakin nyaman dengan ditambahnya fitur entertaimen baru. Bagi saya, komponen ini sangat penting sebagai penolong di saat kondisi jalanan sedang macet.

Grand New Avanza

Bagaimana dengan keamanannya? Dari segi keamanan, Grand New Avanza telah dibekali isofix. Sebuah fitur keamanan untuk pengamanan kursi bayi. Jadi, saya tanpa harus khawatir bisa mendudukkan anak saya jika ia bosan digendong. Selain itu, MPV Indonesia banyak kelebihan juga sebagai mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang, Toyota juga menambahkan seat belt khusus pada penumpang tengah di kursi baris kedua.

Apakah Grand New Avanza irit? Jangan khawatir, mobil dengan banyak fitur ini sudah dilengkapi dengan All New Dual VVT-i Engine.  Sebuah teknologi yang membuat performa mesin lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Apa Perbedaan Grand New Avanza dengan Grand New Veloz?

Berbeda halnya dengan Grand New Avanza, Grand New Veloz hadir dengan desain lebih sporty dan stylish.  Perubahannya terlihat tidak hanya dari sisi ekterior tetapi juga interior. Jadi, bisa dibilang Grand New Veloz mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle.

Untuk bagian interiornya, Grand New Veloz menghadirkan dasboard bernuansa hitam dengan ornamen chrome dan silver yang sporty serta sylish. Roda kemudi pada Grand New Veloz tampil dengan desain baru yang telah dilapisi oleh kulit dan dilengkapi dengan steering switch yang berfungsi untuk mengontrol sistem audio pada kendaraan.

Grand New Veloz

Perbedaan ekterior Grand New Avanza dengan Grand New Veloz

Grand New Veloz

Grand New Veloz

Grand New Veloz

Pada bagian eksteriornya, Grand New Veloz  hadir dengan beberapa perubahan yang dinamis. Mobil untuk keluarga stylish ini memiliki backdoor garnish dengan warna agak gelap (smoke color). Selain itu, Grand New Veloz telah dilengkapi dengan New Projector Headlamp Design, yakni kombinasi projector halogen dengan desain sporty dan stylish.  Untuk ukuran velg, Grand New Veloz menggunakan velg berdiameter 15 inci. Ukuran ini lebih besar dibandingkan Grand New Avanza yang memiliki velg berukuran 14 inci.

Untuk bagian mesin, Grand New Veloz tidak berbeda dengan Grand New Avanza. Mesinnya menggunakan All New Dual VVT-i.  Sebuah teknologi yang membuat performa mesin lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan sudah terbukti ketangguhannya.

Grand New Veloz  hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, White, dan Silver Mica Metallic.

So, which one do you like? Grand New Avanza or Grand New Veloz?

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *