Inspirasi Cowok! 5 Jaket PriaTerbaru Bikin Kamu Ganteng Maksimal!

jaket pria terbaru

Inspirasi Cowok! 5 Jaket PriaTerbaru Bikin Kamu Ganteng Maksimal!

Hey bro! Apakah kamu mengenal jenis-jenis jaket pria? Nggak yakin sih kalau kamu mengenal semua jenis jaket pria terbaru. Apalagi dengan desain dan gaya-gayanya. Pasalnya, jika kamu salah menentukan jenis jaket dengan momennya, bisa-bisa ganteng kamu drop dan nggak maksimal. Haha.

Nah, agar kamu nggak salah bergaya dengan jaket pria, berikut adalah inspirasi gaya dengan jaket pria untuk tampil lebihganteng maksimal:

  1. Jaket Bomber

    jaket bomber

    pinterest

Jaket ini dikenal sebagai jaket penerbangan.  Bergaya dengan jaket ini, berawal dari angkatan Udara AS yang dikenakan oleh anggota awak pesawat.  Namun, seiring perkembangan dunia fashion, jaket bomber berevolusi  digunakan para pria untuk menunjang penampilannya. Biasanya jaket ini berbahan nilon atau katun, sehingga nyaman dipakai.

  1. Jaket Bikers

jaket pria terbaru

Pinterest

Bro, kamu anak motor? Atau sering touring dengan komunitas motormu? Yap, satu-satunya jaket yang paling tepat untukmmengendarai motor adalah jaket bikers. Tapi ingat, jika ingin bergaya dengan jaket bikers, kamu harus mementingkan safety.

Kamu bisa memilih jaket kulit dengan lengan panjang  atau pendek dengan model rompi. Tapi, ingat pakaian dalamnya harus berlengan panjang ya.  Selain jaket kulit, kamu pun bisa menggunakan jaket jeans dan kaos jika ingin bergaya kasual.

  1. Jaket Trucker

    jaket pria terbaru

    Pinterest

Bagi kamu yang nggak familiar dengan istilah jaket trucker, jaket ini biasanya berbahan jeans dengan kancing di saku yang berada di dada kiri dan kanan. Namun, sebenarnya jaket pria terbaru ini tidak hanya berbahan jeans, ada pula yang berbahan suede yang dipadu dengan warna cokelat atau hitam. Bergaya dengan jaket trucker sangat tepat digunakan saat kamu ngemall atau hangeout di akhir pekan bersama teman-temanmu.

  1. Jaket Denim

    jaket pria terbaru

    Pinterest

Tak terbantahkan jika jaket denim membuat pria tampil ganteng maksimal. Apalagi gaya dengan  jaket ini semakin populer ketika sering digunakan oleh Iqbal dalam film Dilan 1990.

Jika kamu belum memiliki setidaknya satu jaket denim, saatnya mulai menabung. Pilihan gaya jaket pria ini, sangat nyaman dan kasual. Kamu bisa menggunakan kaos sebagai pakaian dalamnya. Jaket ini cocok digunakan di berbagai kesempatan, seperti kuliah, ngemall, hangeout, atau nonton konser.

  1. Track Jacketjaket pria terbaru

Entah kamu berlari mengelilingi taman atau minum kopi bersama teman-teman, jaket track bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Gayanya yang nyaman dan ringan, model jaket ini biasanya dilengkapi dengan resleting di bagian depan dan saku di bagian depannya.

Nah, jika kamu ingin tampil sporty, kamu bisa menggunakan celana joger sebagai bawahannya. Namun, jika kamu ingin tampil kasual, kamu bisa menggunakan celana berbahan jeans.

  1. Jaket Blouson

    jaket pria terbaru

    Pinterest

Pasti banyak belum yang banyak mengenal jenis jaket Blouson. Iya, jaket ini lebih dikenal sebagai jaket harrington. Jaket pria terbaru ini biasanya memiliki warna yang solid dan bahan yang elastis. Gayanya jaket ini memiliki kerah klasik, yang membuat kamu tampak lebih pintar dan elegan.

  1. Jaket Hoodie

    jaket pria terbaru

    Pinterest

Praktis, kasual dan trendi. Itulah kata-kata yang tepat ketika menggunakan jaket hoodie. Kini jaket hoodie memiliki berbagai model. Ada yang model reseleting di depannya ataupun tanpa reseleting. Selain itu, ada yang model polos, adapula dengan model berbagai tulisan. Kamu tinggal pilih warna yang tepat dengan kepribadianmu dan dipastikan kamu sudah bisa langsung bergaya.

  1. Jaket Parkajaket pria terbaru

Jaket parka adalah jaket  dengan ukuran panjang sepinggul yang dirancang untuk cuaca dingin. Biasanya jaket ini banyak digunakan bagi orang-orang yang suka mendaki gunung. Namun, jaket parka kini banyak didesain lebih stylish dan simpel sehingga seringkali digunakan untuk hangeout di malam hari. Jika ingin tampil sedikit kasual, kamu tidak perlu menutup reseleting jaketnya. Dengan menggunakan kaos di dalamnya membuat penampilan kamu lebih ganteng maksimal.

 

Adi Hartanto

Hygge life | Commuterline | kotaksurat1281@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *