Jangan Panik !! Begini Atasi Klik BCA Individual Yang Terblokir

Klik BCA

Klik BCA

Jangan Panik !! Begini Atasi Klik BCA Individual Yang Terblokir Tidak sedikit masyarakat yang panik dan resak ketika mendapati klik BCA yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi tiba – tiba terblokir. Ini tentunya sangat membuat pengguna klik BCA kebingungan dan bertanya – tanya alasa dibalik terblokirnya klik BCA yang ia gunakan dan solusi apa yang sebaiknya dilakukan untu mengatasi permasalahan ini.

Memasukan kode Respon APLLI 1 atau APLLI 2 bisa menjadi salah satu penyebab user ID klik BCA Individual kamu terblokir. Bahkan jika internet yang kamu gunakan bermasalah sehingga pin yang kamu masukan ditolak pun bisa menjadi alasan kenapa klik BCA yang kamu gunakan terblokir. Jika sudah begini transaksi yang sedang kamu lakukan terpaksa kamu tunda dulu. Solusi yang sering dilakukan oleh masyarakat ialah dengan mendatangi mesin ATM atau datang ke Bank untuk membuka rekening dan melakukan daftar klik BCA kembali.

Padahal sebenarnya ada cara mudah lain yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi klik BCA atau keu BCA yang terlanjur terblokir. Kamu hanya perlu melakukan pesan yang kamudapatkan pada saat klik BCA terblokir yaitu dengan segera menghubungi Halo BCA.

Dari pada harus mengantri lama – lama. Menelepon layanan Halo BCA merupakan solusi yang lebih mudah dan efektif. Kamu bisa menghubungi 1500888 langsung menggunakan telepon rumah atau dengan menggunakan handphone tanpa menggunakan tambahan kode area. Kamu bisa menceritakan permasalahan klik BCA kepada customer service yang melayani kamu di Halo BCA. Biasanya kamu hanya perlu menyebutkan nomor KTP, nomor rekening atau nomor kartu ATM serta beberapa darta diri lainnya. Dengan secepat mungkin Internet Banking kamu sudah dapat digunakan kembali. Kamu bisa melakukan rergistrasi ulang pada mesin ATM untuk memperoleh user ID dan membuat pin baru.

Tak hanya permasalahan klik BCA terblokir saja yang dapat kamu selesaikan dengan menghubungi Halo BCA, banyak permasalahan lain yang dapat kamu ajukan dengan menghubingi Halo BCA, dan yang paling menarik ialah layanan Halo BCA ini dapat dihubungi kapan pun dan dimanapun mengingat layanan ini dapat dihubungi 24 jam penuh. Meskipun terkadang harus menunggu karena layanan sibuk melayani nasabah lain kamu tetap bisa menunggu dan tidak perlu keluar rumah untuk mengambil antrian di bank.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *