Keep Calm and Wear Batik!

Baju batik pria

Bisa dibilang saya adalah pria yang sangat jarang memakai baju batik. Kemeja batik biasanya hanya dipakai dalam 2 momen. Pertama ke acara pernikahan. Kedua hari batik nasional : )

Namun,jarang menggunakan batik bukan berarti tidak suka dengan kemeja batik. Bahkan saya pernah menjual berbagai pakaian batik secara online – batikproject.wordpress.com. Keuntungannya lumayan. Saya semakin bersemangat menjalani bisnis batik, karena saya suka batik.

Tidak hanya itu, bukti ketertarikan saya dengan batik terbukti di lemari saya terdapat kemeja batik yang kualitas lumayan bagus. Kebanyakan saya membelinya di Yogya. Sayangnya, koleksi kemeja batik yang saya miliki semuanya lengan pendek. Dan, saya sangat ingin sekali memiliki kemaja batik lengan panjang.

Baju batik

Maaf, saya tidak pede untuk OOTD ; )

Alhasil, saya pun berburu baju batik di beberapa toko online. Salah satu model baju batik yang bikin saya terpincut adalah batik Norlive yang dijual di Blibli.com.

Apa yang bikin saya terpincut? Pertama adalah model atau corak batiknya. Norlive menghadirkan model baju batik modern dan elegan namun tidak menghilangkan khas batik Indonesia.Tanpa pikir panjang, saya pun langsung memesan baju batik Norlive Tranggana Shirt.

Ya, akhirnya kini saya punya pilihan baju batik jika ingin pergi ke acara formal, seperti pernikahan. Saya pun berniat ingin sesekali memakainya ke kantor. Yuk, bangga menggunakan baju batik sebelum batik menjadi kebanggan bangsa lain.

Adi Hartanto

3 Comments

  1. I blog often and I truly appreciate your information. This article has really peaked
    my interest. I’m going to bookmark your site and keep checking for new details
    about once a week. I subscribed to your RSS feed too.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *