Kenapa Harga Samsung Note 8 Masih Tetap Tinggi?



harga samsung note 8

Harga samsung note 8 – Ketika seseorang mencari produk smartphone terbaik dan canggih pastinya membandingkan antara satu varian dengan lainnya. Kini produk smartphone dari Samsung sudah banyak diminati karena memang teknologi yang diusung juga lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Rata-rata dari sebuah ponsel pintar buatan Samsung memang memberi keunggulan, salah satunya dari varian Samsung Note 8. Hingga kini harga Samsung Note 8 masih dirasa cukup mahal sehingga tak semua kalangan mampu membeli. Mengingat harga sebuah smartphone buatan Samsung yang cukup mahal pastinya ada beragam keunggulan bisa disajikan di dalamnya. Maka dari itu bagi siapa saja yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk Samsung Note 8 tersebut mulai sekarang harus bisa memilah dan mengetahui apa saja alasan dari harga seri Note 8 masih tetap mahal di pasaran.

Ponsel pintar terbaru yang diluncurkan Samsung ini masih dibanderol sekitar 12 jutaan. Tentu saja harga tersebut masih dianggap terlalu mahal untuk sebuah smartphone. Maka dari itu setiap konsumen wajib melihat berbagai macam aspek yang menyebabkan harga Samsung Note 8 terbaru dibanderol cukup mahal. Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini:



a. Spesifikasi Hardware Terbilang MumpuniDari sebuah smartphone dengan spesifikasi hardware dan software terbaru maka bisa dipastikan aspek harga masih dinilai tinggi. Rata-rata untuk sebuah smartphone berspesifikasi tinggi memang memberikan kemudahan yang selama ini belum banyak diketahui oleh konsumen. Oleh sebab itu kenapa dari sebuah ponsel buatan Samsung masih memberikan fitur terbaiknya kepada pengguna, sehingga seri Note 8 dibanderol cukup tinggi hingga sek rang. Adanya komponen RAM sebesar 6GB dengan processor terbaru ditambah lagi teknologi layar yang canggih menjadi penyebab kenapa harganya masih tetap tinggi hingga sekarang.

b. Ciri Khas Merk SamsungPerlu Anda ketahui bahwa dari merk Samsung ternyata memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan vendor lainnya dimana harga setiap smartphone cenderung tinggi. Memang pada harga Samsung Note 8 masih dibanderol sekitar 12 jutaan, sehingga banyak konsumen mengeluhkannya. Akan tetapi sudah menjadi identitas dari brand Samsung dimana setiap ponsel pintar akan dibanderol cukup tinggi karena beberapa alasan mulai dari biaya iklan cukup besar sampai biaya produksi yang tak sedikit. Maka dari itu Anda harus memahami seperti apa ciri khas dari merk Samsung agar tak terkejut ketika melihat sebuah ponsel pintar dibanderol sangat mahal.

c. Proses Pengiriman Bila Anda berniat membeli sebuah smartphone secara online dari situs belanja online maka perhatikan dari biaya pengiriman. Tingginya harga ponsel Samsung seri Note 8 ditambah biaya pengiriman yang juga cukup tinggi akan membuat harganya semakin bertambah. Jadi perhatikan lagi jika ingin membeli ponsel melalui situs belanja online, sebaiknya pilih domisili terdekat rumah Anda.
Kebutuhan akan smartphone semakin bertambah, sehingga harga Samsung Note 8 menjadi incaran para pecinta gadget. Meskipun harganya terbilang mahal tetapi dari minat pecinta gadget semakin tinggi bahkan tetap stabil karena memang kualitas hingga desain ponsel pintarnya semakin menarik perhatian para pecinta gadget.

Adi Hartanto

Hygge life | Commuterline | kotaksurat1281@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *