Keunggulan J7 Prime Yang Tidak Dimiliki Pesaingnya

samsung j7

Sebagai vendor elektronik raksasa didunia, Samsung tentunya selalu menghadirkan produk-produk terbarunya khususnya pada sektor ponsel pintar berbasis android. Samsung Galaxy J7 Prime adalah seri terbaru dari seri sebelumnya, J7 dan J7 (2016). Ponsel ini masuk dikelas mid-entry atau menengah dimana saat ini ia dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Ini harga yang masuk akal untuk ponsel kelas menengah. Namun bagaimana dengan keunggulannya? Mumpunikah spesifikasi yang dibekalkan Samsung pada produk keluaran terbarunya ini?

 Keunggulan J7 Prime

Samsung memang bisa dibilang pionirnya ponsel berbasis android yang mencuri perhatian masyarakat dunia. Pada ponsel keluaran terbarunya, J7 Prime, Samsung menghadirkan beberapa fitur atau spesifikasi yang membuat ponsel ini lebih unggul dibanding para pesaing dikelasnya. Berikut diantara keunggulan yang dimilikinya:

  • Layar ponsel ini sudah unggul dengan ukuran 5.5 inci dan resolusi yang sudah mengusung full HD 1080p. Dengan ini, pengguna bisa lebih nyaman dalam menggunakan ponsel dan mengoperasikan berbagai fitur dengan lebih leluasa. Daya pandang atau visibilitas juga terjamin karena resolusi layar yang mumpuni. Anda yang gemar menonton film atau Youtube di ponsel, maka layar J7 Prime ini bisa memuaskan hobi anda ini.
  • Ponsel ini sudah dibekali dengan fitur sensor fingerprint yang bisa menjaga dan menjamin keamanan data pribadi pengguna. Tidak perlu lagi takut akan pembajakan data diponsel karena sensor fingerprint yang canggih hanya akan mengenali sidik jari penggunanya sehingga tidak sembarangan orang bisa mengakses data diponsel pengguna.
  • Sistem operasinya sudah didukung dengan OS v6.0 Masrhsmallow yang merupakan versi terbaru. Pengguna bisa menikmati ragam fitur terbaru didalamnya dengan performa yang gahar karena didukung RAM berkapasitas 3GB yang juga menjadi keunggulan lainnya dari ponsel ini.
  • Pada slot microsd yang dimilikinya, ia bisa disematkan memori eksternal berkapasitas hingga 256GB. Pengguna bisa bebas menyimpan berbagai file atau data baik itu gambar, video, atau bahkan dokumen-dokumen penting.
  • Keunggulan lain yang dibekal ponsel ini ialah kamera depannya yang berukuran 8MP sudah dilengkapi dengan fitur Screen Flash yang bisa memaksimalkan pengambilan gambar ditempat yang gelap atau minim cahaya agar hasilnya lebih jernih, jelas, dan mulus.

 Harga baru dan bekas J7 Prime

Dengans egala keunggulannya, saat ini J7 Prime ada dikisaran harga 3 jutaan untuk harga barunya. Untuk harga bekasnya sendiri belum tersedia karena ponsel ini adalah keluaran terbaru dari Samsung. Ada begitu banyak keunggulan yang dimiliki ponsel ini. Sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Terlebih, harga yang dibanderol untuk Samsung Galaxy J7 Prime ini masih masuk akal dan bahkan bisa dibilang cukup kompetitif dengan vendor lainnya.

Untuk mendapatkan harga promo, kamu bisa mendaptkan handphone Samsung J7 Prime dan merk handphone lainnya di sini.

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *