Koleksi Jam Tangan Unik Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

bumibulan1

Yang menarik dari smartphone selain memang fungsinya yang sudah melingkupi dan mendukung segala kebutuhan komunikasi maupun pekerjaan kita secara lebih mobile, fungsi penunjuk waktu juga menjadi fitur terbaik saat ini yang menggantikan fungsi jam tangan. Ya, jam tangan. Kini tak banyak orang yang menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu, melainkan untuk digunakan sebagai aksesoris yang lebih modern, dengan fungsi komplementernya yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Yang kita ketahui bersama, kini telah banyak berkembang dengan pesat jam tangan digital dengan kecanggihan teknologi yang pastinya jauh kalah. Dari segi harga jam tangan, desain, hingga material yang dikeluarkan untuk membuat jam tangan digital. Namun, keunikan jam tangan analog yang semakin jarang dan tidak mudah ditemukan dengan desain yang beda dan unik, kamu akan lebih penasaran, kan? Apalagi kini banyak koleksi jam tangan analog unik yang mengeluarkan desain dan material cukup berbeda jika dibandingkan dengan jam tangan digital yang modern dan futuristik.

Desain jam tangan unik dan berbeda dengan desain jam tangan pasaran lainnya memang memberikan kita semacam perasaan yang berbeda, bukan? Salah satu hal yang paling mempesona tentang desain jam tangan, terutama ketika berbicara tentang jam tangan mekanik, adalah skala dan satuan di mana segala sesuatu terjadi dalam waktu. Tidak hanya desain yang benar-benar indah, tetapi bagaimana segala sesuatu tersebut juga dibatasi dan diikat ke pergelangan tanganmu. Menarik, bukan, jika segala hal yang di luar dari keterbatasan tersebut diimplementasikan melalui desain jam tangan yang menjadikannya berbeda dengan jam tangan kebanyakan? Nah, ide tersebut sudah mulai dirintis oleh beberapa produsen jam tangan di dunia. Ternyata, banyak pembuat jam terbesar di dunia tidak lagi membatasi diri untuk hanya mendokumentasikan waktu dalam 24 jam sehari saja. Mereka mulai berinovasi menambahkannya dengan waktu satuan minggu, bulan, serta catatan waktu tertentu di kota-kota lain di seluruh dunia yang bisa dipantau, bahkan fase bulan dan pergerakan benda langit, juga, lho!

Seperti yang dilansir melalui laman BoredPanda.com dan SoBadSoGood.com, jam tangan digital telah membuka sebuah dunia baru penuh peluang bagi pembuat jam tangan konvensional atau analog melebihi desain dan fungsi jam tangan digital pada umumnya. Desain yang ramping, modern dengan lampu LED, dan kurangnya bagian yang bergerak hanyalah beberapa keunggulan dasar dari jam tangan digital jika dibanding koleksi jam tangan unik berikut ini. Kamu pastinya tidak akan percaya, desain jam tangan ini memang benar-benar ada, dan nyata! Yuk disimak!

  • Jam Tangan Astronomi

astronomi1

  • Jam Tangan Geek Equation

 

geek1

  • Jam Tangan “Kosong”

minimalanalog1

  • Jam Tangan Bradley

 

bradley2

 

bradley1

  • Jam Tangan GRO Design’s Kaleidoscope

GROkaleidoskop1

  • Jam Tangan Past Present Future

 

pastfuturepresent1

  • Jam Tangan i-Toc

itoc1

 

  • Jam Tangan MB&F HM4 Thunderbolt

thunderbolt1

 

  • Jam Tangan Time Traveller

 

timetraveller1

  • Jam Tangan Bumi dan Bulan

bumibulan2

 

bumibulan1

  • Jam Tangan Free Time

freetime1

  • Jam Tangan Burung Bergerak

 

burungbergerak3

 

 

 

 

burungbergerak1

  • Jam Tangan Ora Unica
  • oraunica2  Jam Tangan Ekskalibur

ekskalibur2

 

ekskalibur1

 

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *