Mengintip Fitur dan Spesifikasi Blackberry Passport

Blackberry PassportBlackberry Passport akhirnya diluncurkan di Indonesia. Bagaimana tanggapannya? Apakah ada yang berencana ingin beli? Memang ada rencana pergi ke luar negeri pakai Blackberry Passport? Hehe #GagalPaham

Banyak yang mengatakan Blackberry Passport akan menjadi momentum bangkitnya dinasti Blackberry yang sempat merajai pasar indonesia. Di seri terbaru ini, Blackberry akan mengembalikan keyboard QWERTY fisik yang sempat hilang di seri seri terakhir. Anda penasaran spesifikasi Blackberry Passport? Berikut saya hadirkan informasi ulasan fitur dan spesifikasi Blackberry Passport dari berbagai sumber. Yuk, simak ulasannya:

Desain

Blackberry Passport hadir dengan bentuk yang unik dan tak lazim. Dinamakan Blackberry Passport, karena bentuknya menyerupai passport. Tampilannya pun begitu elegan. Blackberry passport hadir dengan tombol QWERTY untuk pengoprasian. Perlu diketahui, tombol QWERTY merupakan ciri khas Blackberry ketika masih jaya

Prosesor

Dalam segi dapur pacunya, Blackberry Passport ini sanggup bersaing dengan smartphone-smartphone kelas premium yang ditawarkan oleh brand-brand besar lainnya.  Smartphone ini didukung oleh chipset Qualcomm snapdragon 800 di dalam nya terdapat sebuah pengolah grafis besutan adreno 330.

Pada bagian layar Blackberry Passport telah mengusung layar dengan lebar sebesar 4,5 inch beresolusi 1440 x 1440 piksel, teknologi layar ini sudah menggunakan AMOLED tingkatan kerapatan hingga 453 piksel per inchi dengan dibalut screen protector dari Gorilla glass 3.

Kamera

Fitur pada kamera Blackberry Passport ini sudah lumayan cukup mempuni. Hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel serta dilengkapi dengan flash LED dan teknologi OIS. Untuk kamera depannya beresolusi 2 megapiksel untuk aktifitas bervideo call dan juga berfoto selfie.

Memori

Untuk media penyimpanan pada smartphone ini juga didukung dengan memori internal dengan kapasitas 32GB dan masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD untuk kapasitas penyimpanan data yangg cukup maksimal.

Konektivitas

Bagimana dengan konektifitasnya? Blackberry Passport ini telah cukup lengkap dengan digandeng fitur – fitur yang lumayan canggih yakni NFC, Bluetooth, GPS/GLONASS, pada jaringan internet nya yaitu 3G HSPA, 4G LTE, dan juga slimport (HDMI,VGA,DisplyPort). Untuk kinerja Blackberry Passport ini sudah didukung dengan salah satu baterai yang lumayan berkualitas dengan kapasitas daya sebesar 345mAh.

Harga

Sudah tau berapa harga Blackberry Passport? Iyap betul, di Indonesia harga BlackBerry Passport dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 jutaan.

 

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *