Satu Tahun Dalam Pernikahan

img_0162

Senin, 12 Januari 2015 lalu adalah genap satu tahun pernikahan kami. Kami tentunya sangat bahagia bisa menjalani pernikahan di usia muda hingga satu tahun. Terlebih dalam umur pernikahan satu tahun ini, kami diberikan kado oleh Allah SWT. Kado yang tak terhingganya adalah Sani tengah mengandung calon ‘jagoan’ kami. Kini kami sedang bahagia menantikan kehadirannya di dunia. Kini usianya sudah 8 bulan.

Apa rintangan sudah menikah selama satu tahun? Banyak. Kami mendapatkan banyak rintangan dan ujian selama satu tahun ini. Namun, Alhamdulillah kami selalu melewati ujian tersebut dengan rasa kesabaran dan kepercayaan. Semoga saja rasa itu selalu tetap ada sampai kami berusia tua ataupun maut memisahkan kami.

Harapan kami di usia satu tahun pernikahan adalah sederhana. Kami bisa hidup bahagia dengan keluarga kecil Adi Hartanto. Bisa melewati segala ujian hidup hingga kami semakin dewasa. Tentunya, kami mengucapkan terima kasih buat orangtua dan keluarga yang selalu mendo’akan kami. Do’a kalian yang membuat kami bisa melewat semuanya. Semoga Allah SWT bisa membalas kebaikan kalian.

Terima Kasih.

Adi Hartanto – Agusniar Ditasani Rahmawati

Selamat menikmati Sabtu Sore

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *