Siap-siap Menyaksikan “Konser Gajah Tulus” di Jakarta

konser tulus

Tulus berselfie dalam sebuah konsernya

Kita adalah sepasang sepatu
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena kaki manusia

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan lirik di atas. Iya, sepotong lirik tersebut adalah lagu “Gajah” yang dibawakan oleh penyanyi beraliran Pop Jazz Muhammad Tulus Rusydi atau Tulus. Akhir-akhir ini nama Tulus memang sedang ngehits di semua kalangan. Hampir semua teman-teman di kantor selalu menyanyikan lagu Tulus dan termasuk saya hihi. Lagu-lagu Tulus juga tidak hanya sering didengar di lingkungan kita, bahkan di media sosial Tulus seringkali menjadi perbincangan di lini masa. Termasuk menjadi top hits listening di media sosial Path. Anda tentunya termasuk orang yang sering mendengarkan di Path kan?

Nah, setelah sukses menggelar konser tunggal pertamanya di Bandung, pria kelahiran Bukittinggi 20 Agustus 1987 itu kembali akan menyelenggarakan konsernya di Jakarta. Konser yang bertajuk “Konser Gajah Tulus” akan diselenggarakan pada, 2 Desember 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Setelah kota Bandung dan Jakarta, “Konser Gajah Tulus” juga akan diselenggarakan di kota ketiga, yakni Yogyakarta. Jadi, buat warga Yogyakarta harus siap-siap beli tiketnya agar tidak kehabisan!

Konsep konser

Menurut informasi di berbagai media, konsep “Konser Gajah Tulus”, Tulus akan membawakan 18 lagu hitsnya dengan diringi 25 musisi pengiring. Tentunya dalam konser tersebut akan disinergikan dengan tata panggung dan visual yang membuat penonton yang hadir merasa terhibur.

Apa yang menarik dari konser ini? Kalau Tulus yang perfom pastinya menarik hehe. Tapi hal menarik lainnya dari konser tersebut adalah Tulus akan membawakan semua lagunya di album pertama dan kedua dengan mengubah ulang aransemennnya oleh Music Director (MD), Ar Renaldi.

Anda berniat ingin menonton konser Tulus? Anda bisa memilih harga tiketnya yang dibagi ke dalam tiga kelas. Di antaranyai untuk Teman Tulus (sebutan untuk penggemar Tulus) sebesar Rp 250.000, untuk kelas VIP Rp 500.000, dan VVIP Rp 1 juta.

Buaruan beli tiketnya! Semoga nggak kehabisan yah :)

Teks: Adi. Foto: twitter @tulusm

Adi Hartanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *