Tips Memilih Blouse untuk Bertubuh Kurus

Blouse wanita

Perempuan yang memiliki tubuh kurus bisa dibilang sangat beruntung lantaran mereka bisa memakai baju apapun dengan model beragam, termasuk blouse wanita, tanpa harus takut terlihat aneh. Akan tetapi, meskipun wanita bertubuh kurus bisa mengenakan pakaian model apapun, namun bentuk tubuh yang dimiliki tetap harus menjadi perhatian dan bahan pertimbangan. Alasannya, jika wanita bertubuh kurus tidak memperhatikan hal tersebut, maka penampilan mereka akan bisa tidak menarik dan tubuh mereka yang kurus akan terlihat semakin kurus. Oleh sebab itulah, bagi Anda para wanita bertubuh kurus yang hendak ke toko yang jual blouse wanita, sangat penting untuk terlebih dahulu mengetahui dan mengenali bentuk tubuh Anda sendiri.

Jika Anda termasuk wanita bertubuh kurus yang memiliki pantat rata, sangat dianjurkan agar Anda selalu memperhatikan model blouse wanita yang akan Anda beli dan kenakan. Alasannya, bentuk tubuh seperti yang Anda miliki, jika memilih dan memakai blouse yang tidak tepat, maka tubuh Anda akan terlihat kerempeng. Oleh sebab itulah, sangat penting bagi Anda untuk memilih model blouse yang tepat agar penampilan Anda terlihat sempurna, modis dan tidak membuat tubuh Anda semakin terlihat kurus. Berikut akan kami sampaikan sedikit tips tentang bagaimana memilih baju blouse wanita untuk Anda yang memiliki tubuh kurus:

  • Hal yang penting untuk Anda perhatikan saat hendak memakai blouse wanita adalah ukuran. Meskipun pada dasarnya wanita bertubuh kurus bisa dengan mudah mengenakan berbagai model pakaian, namun kekurangan yang ada pada tubuh tetap wajib untuk ditutupi, terutama dengan memilih ukuran yang sesuai. Sangat dianjurkan agar Anda tidak memilih blouse yang ukurannya terlalu ketat karena blouse yang terlalu ketat akan menonjolkan bentuk tubuh Anda yang tipis. Sebaiknya pilih blouse yang ukurannya sedikit longgar yang dipadukan dengan rok mengembang. Yang menjadi rinsip di sini adalah pilihlah blouse wanita yang mampu membuat tubuh Anda sedikit lebih berisi.
  • Jangan lupakan soal motif blouse wanita murah yang hendak Anda kenakan. Para ahli di bidang fashion menyarankan agar wanita yang bertubuh kurus memilih blouse dengan motif yang ukurannya relatif besar dan timbul. Motif demikian akan menyamarkan kekurangan pada tubuh Anda dan membuat tubuh Anda terlihat lebih berisi. Untuk motif geometris, sebaiknya Anda pilih saat Anda ingin terlihat gemuk. Namun, sangat disarankan agar Anda juga jangan memilih blouse wanita terbaru dengan motif yang memenuhi seluruh tubuh karena ini akan memberi kesan tenggelam.

Yang menjadi patokan di sini adalah Anda harus mengetahui dan mengenali bentuk tubuh Anda sendiri. Tubuh kurus memang menjadi idaman banyak wanita, namun bukan berarti Anda yang bertubuh kurus bisa seenaknya mengenakan blouse karena blouse wanita yang salah justru akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kurus dan tidak menarik.

Adi Hartanto

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *